Pages

Sunday 1 November 2015

What a Wonderful TO DO LIST

hy.. hy.... pengen sharing nih tentang wedding preparation yang lagi sangat menguras hati, tenaga dan pikiran ini #tssaahhh

setelah acara lamaran September lalu, kurang lebih kami punya waktu sekitar 4 bulan sampai ke d-day.. aawwhh yeaah, harus segera susun To Do List dong ya, secara saya dan si cami bisa dibilang mengurus semua perlengkapannya sendiri, ditengah kesibukan kerja *sebenernya ga sibuk-sibuk banget sih* :p saya mulai browsing dan cari informasi kanan kiri depan belakang, kira-kira apa saja sih yang dibutuhkan, dan… blog tentang wedding planning and preparing ternyata banyak juga ya, semuanya sangat menginspirasi sampe-sampe saya kepoin hampir semua postingan dari blog yang saya buka, terinspirasi pengen rajin nulis tentang wedding preparation yang sedang saya jalani ini ihihi, tapi sayang saya orangnya sibuk banget. Alias males banget zzzzz :D

oke well.. backt to the topic about the preparation, saya dan cami mutusin buat ga sewa WO dan mau urus sendiri dari hal besar sampe ke perintilan acara resepsi kami, emang jatohnya jadi lebih ribet puyeng dan exhausted sih… tapi sekali lagi, this just happen once in our life, kepusingan yang kita alami ga ada artinya sama kebahagiaan dan kebanggaan kita bisa arrange the happiest moment in life. then here they are the wonderful to do list :

1.   Mengurus dokumen ke KUA
2.  Belanja untuk bebawaan pas resepsi dari pihak besan (biasa disebut barang seserahan)
3.  Hunting mahar, saya pilih cincin couple dari emas putih *postingan menyusul ya ;)
4.  Cari tempat percetakan undangan
5.  Vendor Make up dan busana
6.  Wedding decoration
7.  Venue
8.  Alat pesta
9.  Dokumentasi (photo & video)
10. Souvenir
11.  Live music
12. Catering
13. Prewed
14. Seragam keluarga
15. Susunan acara


Kurang lebih itu garis besar dari menu wedding preparation .. target saya sih Desember nanti 99% udah selesai and tinggal follow up semua vendor yang bersangkutan, aamiin.. semoga bisa terlaksana dengan baik .. doakan yah :)


No comments:

Post a Comment