Pages

Wednesday 8 May 2013

Happy Bornday for Us !!!

tanggal 9 April lalu saya merayakan ulang tahun yang ke 22 *duuh, makin bertambah aja usia dan makin berkurang jatah hidupnya* ,, pas hari H, sobat-sobat saya di kantor ngasih kejutan seonggok kado *loh,seonggok?!%..?* heheh.. ga nyanka bgt mereka ternyata masih perhatian.*bighug* 


padahal waktu itu saya udah buru-buru banget mau caauuu ke kampus karena ada ujian, tapi sesi foto tetap ga bisa dilewatin. karena terburu-buru, akhirnya sesi foto dan kasih kado ditanggal 9 April berlalu cukup singkat *pengatennya keburu kabur* .. kebetulan pada bulan April ini ada 3 cewe ketje yang ulang tahun. ada saya, mba dwi lanjut tanggal paling bontot mba manda tapi umurnya bukan yg paling bontot *eh :p .. Saya ditanggal 9, mba Dwi di tanggal 17 dan terakhir penutupan ada mba Manda yang ulang tahunnya jatuh di tanggal 30 April. Kita mutusin kalo bakal ngadain traktiran buat rakyat Kalla Group *khusus ladies yg ketje >,<*  bareng-bareng dan itu harus nunggu sampe yang tanggal 30 ulang tahun. singkat cerita sampailah di tanggal 30 , yaaayyy .. akhirnya  waktu buat makan-makan tiba. Kami memutuskan buat jalan ke KoKas (kota kasablanka) #sibiang macet perjalanan pulang aku ke tebet ^^b. Dan kami milih The Little Taiwan sebagai tempat kongkow. Ada satu surprise kecil di sana... saat kami sedang nunggu makanan yang dipesan, jengjeng .. *tring* ada birthday cake bertuliskan nama Manda,Riri,Dwi yang dianter sama mba waiters little taiwan >,< .




ternyata temen-temen yang ngga ulang tahun udah nyiapin birthday cakenya. Padahal saya waktu itu sudah ngga inget kalo saya juga masih merayakan ulang tahun yang udah kelewat 2 minggu itu. Saya sebenernya emang berniat buat ngasih surprise untuk mba Manda yang sedang berulang tahun di hari itu. Ternyata salah kaprah, teman-teman saya jauh lebih pinter, deeply in my heart, sebenernya saya pengen ngerayain ulang tahun saya taun ini sama birthday cake, karena udah 2 taun ga ada birthday cake dihari ulang tahun saya *sedih*
and they bring it to me :D
makasih ya sobat-sobatku.. 









No comments:

Post a Comment